Jul 15, 2011

Para Selebriti yang Memilik Fobia

Agnetha Faltskog dari ABBA
Ternyata menjadi penyanyi di sebuah grup musik legendaris, ABBA, bukanlah hal mudah bagi wanita ini. Ia memiliki fobia terbang, ketinggian, ruangan terbuka, dan keramaian. Mudah dibayangkan bagaimana wanita ini mendapat banyak kesulitan selama karirnya sebagai selebriti.
Andre Agassi
Mantan petenis no. 1 di Amerika ini menderita Arachnophobia (fobia terhadap laba-laba).
Billy Bob Thornton
Ia memiliki koleksi fobia yang cukup unik, yaitu takut terbang atau aviophobia, fobia warna-warna terang atau chromophobia, dan fobia furnitur antik.

Cameron Diaz

Penasaran kenapa artis cantik ini memiliki lebih dari 2 lusin mantan kekasih terkenal mulai dari Keanu reeves, Leonardo di Caprio, hingga Tom Cruise? Salah satu penyebabnya mungkin karena Ia selalu butuh pendamping untuk membukakan pintunya. Tebak fobianya? Betul, gagang pintu.
Christina Ricci
Bintang the Addams Family dan pemeran Kat Harvey dalam film Casper ini ternyata memiliki fobia hantu, tanaman rumah, dan tikus gurun. Ia juga selalu ketakutan ketika berada di kolam renang, Ia khawatir sewaktu-waktu ada hiu yang menyusup ke kolam renang melalui saluran air.
Cher
Meskipun sering keliling dunia, Cher sangat takut terbang.
Jennifer Aniston
Sama dengan Cher, Aniston sebisa mungkin bertransportasi melalui darat atau laut, karena ia tidak suka dengan penerbangan.
Jim Jeffries
Dirinya histeris ketika pada suatu penerbangan, pramugari pesawat Qantas menyajikan buah tropis berwarna kuning di hadapannya. Ya, ia takut dengan pisang.
Justin Timberlake
Jangan coba mengajak Justin menonton Jaws, Anaconda, atau Harry Potter, artis ini memiliki fobia terhadap hiu, ular, dan laba-laba. Satu lagi, Ia juga ketakutan apabila mati nanti tidak seorangpun yang mencintainya.
Johny Deep
Perompak pemberani dan terkenal dari Caribia ini ternyata takut dengan badut.
Katie Price
Karena dirinya mempunyai fobia toilet, kemana Katie Price ketika kebelet buang air kecil masih misteri.
Kim Basinger
Wanita ini mengidap Agoraphobia (fobia ruangan terbuka).
Lyle Lovett
Setelah diseruduk oleh banteng di peternakannya, Lovett akan menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan hewan memamah biak.
Michelle Pfeiffer
Kamu akan jarang menemui artis ini ketika hujan. Ia memiliki fobia air. Karena fobianya ini pula, sang artis mendapat banyak acungan jempol atas aksinya di film What Lies Beneath.
Macaulay Culkin
Kompak dengan Kim Basinger, bintang Home Alone ini juga mengidap Agoraphobia.
Nicole Kidman
Apabila menurut sebagian besar orang kupu-kupu adalah serangga yang romantis, tidak dengan Nicole Kidman, wanita ini akan kehilangan keanggunannya apabila ada seekor kupu-kupu yang mendekat ke dirinya.
Orlando Bloom
Elf ganteng dari trilogi The Lord of the Ring ini tak gentar menghadapi pasukan menyeramkan milik Sauron. Kenapa? Karena Sauron tak punya anak buah berbentuk babi. Ya, cowok ini ternyata takut dengan babi.
Pamela Anderson
Apakah wanita bertubuh molek ini selalu bangga ketika melihat bentuk tubuhnya di depan cermin? Bangga mungkin iya, tapi tidak dengan di depan cermin. Bintang Bay Watch ini memiliki fobia terhadap cermin.
Rupert Grint
Apa yang membuat penampilan Rupert Grint dalam Harry Potter: Chamber of Secrets cukup mempesona? Mungkin karena pada dasarnya ia memang takut dengan laba-laba.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...