Jul 24, 2011

Pekerjaan 6 Selebriti Hollywood Sebelum Populer


1. Ashton Kutcher

Aktor ganteng Ashton Kutcher menjadi tukang sapu lantai di sebuah pabrik sebelum ia menjadi aktor terkenal. Kutcher juga sempat belajar teknik biokimia sebelum menekuni karier model dan akting.

2. Johnny Depp.

Siapa tak kenal dengan aktor yang satu ini. Hampir seluruh film yang dibintangi Johnny Depp meraih sukses dan menembus box office. Namun, kehidupan mewah yang didapatkan Depp tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ia harus bekerja keras untuk mencapai karier keartisannya seperti sekarang ini.

Bahkan, untuk menghidupi dirinya, ayah dua orang anak ini bekerja di pom bensin. Ia menikmati pekerjaan tersebut. Kerasnya kehidupan yang dijalani Depp membuat dirinya selalu berusaha tampil apa adanya dan sederhana. Ia juga dikenal sebagai aktor yang royal dalam memberikan tip kepada pelayan di restoran yang didatanginya.

3. Amy Adams

Setelah tamat sekolah menengah atas, Amy Adams memutuskan untuk hidup mandiri. Ia pun mencari pekerjaan. Pekerjaan pertamanya adalah sebagai pelayan di sebuah restoran. Adams mengaku tidak mudah menjalankan tugasnya sebagai pelayan. Dan pekerjaan itu hanya dijalani aktris ini beberapa minggu saja.

4. Nicholas Cage

Profesi Nicholas Cage sebelum menjadi aktor terkenal adalah sebagai penjual popcorn di bioskop. Tetapi, sekarang wajahnya langganan menghiasi layar bioskop lewat film-film yang dibintanginya.

5. Madonna

Di usianya yang tak lagi muda, Madonna mampu menjaga prestasinya sebagai diva dunia. Kehadiran penyanyi muda tak mampu menggoyahkan singgasana Madonna. Tetapi, siapa yang sangka jika Madonna dulunya adalah pelayan. Ia bekerja di Dunkin Donuts. Madonna bercerita dirinya dipecat setelah menyemprotkan jelly donat ke pelanggan.

6. Miley Cyrus

Saat ini, Miley Cyrus adalah salah satu bintang muda yang sedang naik daun dan berpenghasilan tinggi. Tetapi, siapa yang tahu, pekerjaan pertama artis muda ini. Sebelum menjadi bintang, ternyata Cyrus bekerja sebagai pembersih toilet. "Saya dapat menyikat toilet," kata Cyrus seperti dikutip dari Hollyscoop.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...