Jul 11, 2011

Whyteboard Luncurkan Social Commerce di Facebook

TOKYO - Whyteboard Inc, yang berbasis di Tokyo, merupakan perusahaan pengembangan perangkat lunak. Perusahaan tersebut telah mengumumkan peluncuran versi beta aplikasi sosial commerce untuk Facebook.
Ilustrasi Social commerce  ( sumber : Google )
Ilustrasi Social commerce ( sumber : Google )
Aplikasi interaktif yang baru ini memanfaatkan data sosial Facebook untuk mempromosikan kepercayaan di antara pembeli dan penjual, memungkinkan untuk pasar lebih terbuka dan aman 'Whytelist'. Whytelist juga memperkenalkan fitur unik perdagangan sosial yang melebihi pembelian dan penjualan. Pengguna juga dapat memberikan dan memposting item yang mereka minati untuk membelinya.

"Kita sedang memasuki era baru dunia perdagangan di mana orang mengambil tahap pusat. Proposisi Whytelist adalah untuk mengakhiri anonimitas dan memimpin cara untuk perdagangan berdasarkan kepercayaan," kata Kazuo Ikari, CEO di Whyteboard, seperti dikutip dari Japan Today, Minggu (10/7/2011).


Whytelist termasuk pasar terbuka dan lebih aman bagi pengguna. Untuk bergabung pengguna Whytelist harus terhubung dengan Facebook. Transaksi dilakukan dengan orang yang nyata. Ini termasuk fitur membeli, menjual, giveaway dan posting wishlist item yang Anda inginkan.


Ikari menambahkan, "Whytelist merupakan aplikasi social commerce pada Facebook yang menggabungkan empat cara untuk melibatkan pengguna dalam transaksi. Interaksi ini akan menghasilkan Whytelist itu 'taste graph', menghubungkan orang-orang berdasarkan pilihan mereka dan apa yang mereka sukai."

sumber: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/whyteboard-luncurkan-social-commerce-di.html

Menurut Anda:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...