Jul 10, 2011

Sedang Laporan Berita, Rambut Reporter Dikunyah Unta

Seorang wartawan berita TV terkejut ketika sedang melaporkan berita. Sebuah mulut kotor berbau ternyata tiba-tiba muncul di hadapannya. Adalah seekor unta yang mencoba memakan rambut sang wartawan saat sedang melaporkan berita tentang penyiksaan hewan.

TV Virginia wartawan lokal, Tara Morgan, saat itu sedang berusaha untuk merekam sebuah laporan tentang pelecehan hewan ketika unta mulai mengunyah rambut panjangnya. NBC12 memfilmkan kejadian tersebut di Richmond yang menjadi tempat dimana sang wartawan diganggu oleh onta lapar.

Ketika Tara Morgan sedang akan membaca laporannya, seekor unta tiba-tiba muncul di samping Tara Morgan. Si Onta memandang rambut pirang Tara Morgan penuh kelaparan. Lalu, binatang padang pasir itu tiba-tiba mengambil, mengunyah, dan mencoba menarik rambut dari kepala Tara Morgan. Kameramen langsung berhenti mengambil gambar dan pergi membantu Tara Morgan untuk membebaskan rambutnya dari mulut unta.

Butuh waktu beberapa detik untuk melepaskan rambut Tara Morgan dari mulut unta. Ketika unta mendekatinya, Tara Morgan sudah merasa laporan beritanya tidak akan berlangsung mulus. ‘’Sesuatu itu (unta) mungkin bukan ide yang baik,’’ katanya.


Setelah rambutnya dibebaskan dari mulut unta, Tara Morgan bertanya kepada unta, "Mengapa kamu memakan rambutku?" Stasiun setempat mengatakan tidak ada hewan atau wartawan terluka dalam rekaman dari cerita tersebut.

Menurut Anda:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...