Jul 6, 2011

Daftar 27 Film Sequel di Tahun 2011 ( Part 1 )

1. CARS 2


Sutradara          : John Lasseter, Brad Lewis
Pemain               : Owen Wilson, Michael Caine, Michaen Keaton
Tanggal Rilis      : 24 juni 2011

CARS 2 menceritakan tentang bintang balapan Lightning McQueen (Owen Wilson) yang kembali bergabung bersama sahabat-sahabat terbaiknya untuk kembali berpetualang keliling dunia demi mengikuti kejuaraan Grand Prix Tingkat Dunia, yang membuatnya harus berkompetisi dengan para jago balap dari seluruh dunia. Berhasilkah Lightning Mc Queen menjuarai kejuaraan tersebut?

FILMOO-quel Predict : Kesuksesan film pertamanya CARS (2006) yang berhasil meraih 2 nominasi di Ajang OSCAR 2007, termasuk untuk nominasi Film Animasi Terbaik, membuat ekspektasi para pecinta film animasi (khususnya penggila film-film produksi Pixar) semakin tinggi akan projek sequel ini. So, apakah film ini akan se-sukses dalam segi finansial dan penghargaan seperti film pertamanya? FILMOO sendiri sangat optimis akan hal tersebut, apalagi para pengisi suara dari film pertamanya semua kembali di film ini dan PIXAR sepertinya belum pernah ada yang mengecewakan film animasinya sejauh ini, kan?

2. DIARY OF WIMPY KID 2 : RODRICK RULES


Sutradara          : David Bowers
Pemain              : Zachary Gordon, Devon Bostick, Robert Capron
Tanggal Rilis     :  25 Maret 2011

DIARY OF WIMPY KID 2 ini menceritakan tentang usaha Greg Heffley dan Rodrick Heffley, kakak-beradik yang tidak pernah akur, tapi kali ini mereka terpaksa harus rujuk demi 'bertarung' melawan peraturan-peraturan orang tua mereka yang semakin ketat seja.

FILMOO-quel Predict : Kesuksesan yang secara mengejutkan diperoleh film pertamanya di Box Office Amerika, membuat hanya selang setahun dari film pertamanya , sequel ini langsung dibuat. FILMOO sendiri sangat menyukai film pertamanya, joke-joke nya sangat fresh dan jujur saja ahir-ahir ini sudah jarang sekali ya film yang dibintangi anak-anak tapi diselipi humor-humor yang agak dewasa namun tetap 'polos', dan film pertamanya berhasih akan hal itu. Terlebih lagi, penampilan Chloe Moretz (KICK ASS) yang walaupun hanya sekilas tapi menjadi nilai plus sendiri buat film pertamanya. Tapi berhubung kesibukannya yang luar biasa,  Miss. Moretz tidak kembali di film kedua ini. Duh.. sayang sekali ya?

3. THE HANGOVER PART II



Sutradara          : Todd Phillips
Pemain              : Zach Galifianakis, Bradley Cooper, Ed Helms
Tanggal Rilis    : 26 May 2011

THE HANGOVER PART II menceritakan tentang kelanjutan dari petualangan gila-gilaan 3 sahabat yang penuh kekacauan ini. Kali ini Mereka akan terbang ke Bangkok untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu dari mereka yakni Stu Price (Ed Helms). Kekacauan seperti apa yang kira-kira akan dilakukan para 'Trouble maker' ini di negara Thailand nanti?

FILMOO-quel Predict : Film pertamanya secara mengejutkan membawa pulang piala Golden Globe sebagai Film Komedi Terbaik. So, rasanya sequel ini memang sangat ditunggu sekali oleh para penggemar film pertamanya dan khususnya penikmat film Komedi. Selama sang Sutradara dan Penulis masih mampu memberikan kejutan-kejutan komedi seperti yang mereka berhasil tampilkan di film pertamanya, FILMOO yakin Part II ini akan meraih kesuksesan yang sama dengan pendahulunya dan bukan tidak mungkin mereka akan berhasil memenangkan Golden Globe lagi? Kita lihat saja nanti ya...

4. HAPPY FEET 2


Sutradara         : George Miller
Pemain             : Elijah Wood, Robin Williams, Pink
Tanggal Rilis   : 18 November 2011

HAPPY FEET 2 menceritakan tentang Mumble (Elijah Wood) dan Gloria (Pink) yang kini sudah menikah dan memiliki seorang anak bernama Erik (Elizabeth Daily). Erik berusaha untuk menemukan bakat nya agak diperhatikan di anatara koloni Penguin. Tapi kemudian suatu kejadian yang mengancam keutuhan 'kerajaan penguin', membuat Erik dan semua penguin harus bersatu dan menari bersama untuk menyelamatkan hidup mereka.

FILMOO-quel Predict : Film pertamanya berhasil membawa pulang piala OSCAR sebagai Film Animasi terbaik di Academy Awards 2007. Sebagai film non-Pixar, ini jelas merupakan prestasi tersendiri. Sequelnya ini masih akan ditangani oleh team yang sama dibalik kesuksesan film pertamanya. Ditambah lagi dengan penampilan popstar PINK yang akan mengisi suara karakter Gloria di film ini, memberi nilai plus untuk film ini nanti. So, Are You Ready to dancing (again), MOOviers?

5. Hoodwinked Too! Hood vs. Evil

Sutradara          : Mike Disa
Pemain              : Heyden Panettiere, Glenn Close, Pattrick Warburton, Amy Poehler
Tanggal Rilis     : 29 April 2011

HOODWINKED TOO! menceritakan tentang Sang gadis berkerudung merah (Heyden Panettiere) yang kali ini berlatih disebuah pulau misterius bersama sebuah kelompok yang bernama "Sister Hoods". Tapi kemudian sebuah kasus terjadi, Red dan Sang Serigala diminta untuk menyelidiki sebuah kasus oleh "Happily Ever After Agency" untuk menyelidiki hilangnya Hansel dan Gretel.

FILMOO-quel Predict : Terus terang FILMOO sangat menyuai film pertamanya. Walaupun tidak sempurna dalam teknik animasi, tapi HOODWINKED! (2005) unggul dari segi cerita dan skenario. Film pertamanya berhasil menggabungkan animasi dengan sebuah thriller dengan gaya penceritaan yang terinspirasi dari film THE USUAL SUSPECTS (1995) arahan Bryan Singer. Di sequelnya kali ini mereka akan mencoba men-twist cerita dongeng terkenal "Hansel and Gretel", sepertinya akan sangat menarik. Semoga saja dengan tidak kembalinya Anne Hathaway yang di film sebelumnya mengisi suara sang karakter utama "Red", tidak mempengaruhi kualitas dan kesuksesan film ini nantinya.

6. JOHNNY ENGLISH REBORN

Sutradara         : Oliver Parker
Pemain             : Rowan Atkinson, Rosamund Pike, Dominic West
Tanggal Rilis   : 7 Oktober 2011

Petualangan JOHNNY ENGLISH kali ini akan bersetting di China, Agen dadakan Johnny English (Rowan Atkinson) ini harus berhadapan dengan Organisasi Internasional yang berusaha membuat kekacauan di Seluruh Dunia, dan Mereka memulai terornya tersebut di kawasan Asia.

FILMOO-quel Predict : Sang Mr. Bean ini memang tidak pernah kehilangan kharisma nya walapun serial yang mempopulerkan namanya itu sudah lama berahir.  Belum lagi, Komedi yang dicampurkan dengan banyak adegan Action tidak pernah sepi menarik minat penonton. Lagipula rasanya sudah cukup lama kita tidak melihat performa Rowan Atkinson. Ahir-ahir ini mungkin MOOviers hanya bisa menyaksikan aksinya di re-run serial Mr. Bean di salah satu stasius tv, kan?


Sutradara          : Jennifrer Yuh
Pemain              : Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, Jackie Chan,
Tanggal Rilis    : 26 may 2011
Panda gemuk menggemaskan yang ternyata ahli beladiri Kungfu, Po (Jack Black) bergabung bersama kelompok Kungfu baru untuk menghadapi para musuh yang kali ini memiliki senjata rahasia baru... Seluruh cast dari film Kungfu Panda akan kembali di film animasi sukses ini.

FILMOO-quel Predict : Film petamanya sukses meraup untung $ 633 Juta di peredaran seluruh dunia, dan masuk nominasi OSCAR untuk Film animasi terbaik. Memang sudah tidak diragukan lagi, membuat Sequel Kungfu Panda ini menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini. Apalagi film ini akan dirilis Summer ini dan menjadi unggulan film yang akan merajai Summer Box Office tahun ini. Prepare for new Awesomeness, MOOviers!

8. PIRANHA 3DD
Sutradara          : John Gulager
Pemain             : Aubrey O' Day, Neil Hopkins
Tanggal Rilis   : 11 Agustus 2011

Serbuan Ratusan Piranha ganas kali ini akan menyerang pantai di daerah Thailand. Ratusan wisatawan yang sedang berlibur disana akan menjadi santapan empuk para piranha purba ini, dan lautan darah penuh potongan tubuh manusia pun tidak bisa terhindarkan lagi...

FILMOO-quel Predict : Walaupun tidak sukses dari segi Box Office, tapi film pertamanya mendapatkan banyak sekali pujian dari kritikus (khususnya dari horror-sphere di seluruh dunia) atas keberanian sang Sutradara Alexandre Aja dalam menampilkan adegan yang begitu "luar biasa" untuk sebuah sajian horror. Tidak heran, sang Produser langsung membuat sequelnya (biarpun film pertamanya kurang sukses). Sayangnya Alexandre Aja tidak kembali menyutradarai film sequelnya ini, dan semoga saja Sutradara barunya John Gulager (FEAST) mampu memberikan sensasi kengerian yang sama yang pernah diberikan Aja di film pertamanya. dan pertanyaannya sekarang... apakah film sequelnya ini nanti juga akan di cekal di Indonesia seperti film pertamanya? Semoga saja hal itu tidak terjadi ya, MOOviers..

9. SHERLOCK HOLMES : A GAME OF SHADOWS


Sutradara           : Guy Ritchie
Pemain               : Robert Downey Jr., Jude Law, Rachel McAdams, Eddie Marsan
Tanggal Rilis     : 16 Desember 2011

Sequel SHERLOCK HOLMES (2009) Film ini akan menceritakan tentang Holmes dan Watson yang harus kembali berhadapan dengan rival terberat mereka Professor Moriarty.

FILMOO-quel Predict : Film pertamanya berhasil meraih pendapatan $ 200 Juta lebih di Box Office USA. Sequelnya ini sendiri masih akan disutradarai dan dibintangi oleh team yang sama dari film pertamanya. Belum lagi ditambah kehadiran Bintang-bintang baru yang juga akan turut meramaikan film ini adalah Noomi Rapace (THE GIRL WITH THE DRAGON TATOO) , Stephen Fry (ALICE IN WONDERLAND), dan Jared Harris (THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON). Sepertinya film lanjutan tentang detektif legendaris ini akan semakin seru juga untuk disaksikan.

sumber: http://www.filmoo.com/features/2011/02/21/daftar-27-film-sequel-di-tahun-2011-part-1

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...