Jul 5, 2011

20 Alat Penyiksaan paling Mengerikan di Dunia

SHOESORTURE
Sepatu yang injakannya terdapat duri-duri besi yang tajam yang digunakan untuk memborgol kaki para narapidana di dalam penjara.

HERETIC'S FORK


2 mata garpu depan belakang yg diikat di leher ,1 arah ditancapkan di bawah dagu dan 1 nya lagi ditancapkan di bawah leher.

DUNKING STOOL


Alat ini digunakan khusus menghukum para kaum wanita. Wanita yang disuruh duduk di kursi yang tepat di atas sungai dan setelah itu kursi itu dinaikturunkan dari sungai yang dalam dan kotor sampai wanita tersebut tewas kehabisan nafas.

THE BOOTS TORTURE

Bagian dalam berduri tajam untuk menusuk lengan kaki. Seharusnya alat ini menggunakan kayu yang dipaku ke lengan kaki bagian depan dan belakang, tapi gambarnya tidak ada.

WATER TORTURE

Hukuman ini berasal dari Eropa Timur dan biasanya dilakukan juga di jepang. Hukuman ini memaksa si korban meminum air dalam jumlah yang banyak! dan setelah korban tidak sanggup menahan lagi, saat itulah hukuman dilakukan, si algojo langsung melompat tepat di atas perut yang sudah kembung dan diteruskan hingga korban tewas.

CAT'S PAWS


Sangat simple, korban diikat dan diangkat dan alat ini akan perlahan-lahan merobek kulit dan seisi tubuh korban hingga ke tulang.

THE RACK

Kedua tangan dan kaki korban diikat dengan tali dalam arah yang berlawanan dan tali tersebut ditarik secara paksa mengunakan mesin sampai tubuh si korban hancur dan terbelah menjadi 2.

QUARTERING BY HORSES

Sama seperti The Rack, tapi kalau yang ini satu persatu bagian tangan dan kaki diikat satu-satu dan ditarik dengan menggunakan kuda dan secara bersamaan tubuh korban dalam sekejab semuanya terputus dari badan.

THE PEAR OF ANGUISH

Nah ini adalah alat untuk menghukum alat kelamin wanita. Alat ini dimasukin ke dalam vagina dan alat ini akan terbuka (seperti gambar di atas) secara paksa dan kuat sehingga dalam sekejab vagina korban akan Robek.

CLEANSING THE SOUL

Di kota-kota yang berpenduduk agama katolik hukuman ini ditujukan kepada orang-orang yang bekerja sama dengan mahkhluk gaib. Korban dipaksa meminum air mendidih dan arang bakar.

THE HANGING CAGE

Korban akan dimasukkan ke dalam Sangkar dengan keadaan telanjang dan sangkar tersebut digantung ke tempat yang tinggi. Korban akan merasakan cuaca yang sangat panas maupun sangat dingin dan parahnya lagi korban tidak diberi makan dan minum, hanya menunggu kematian.

THE HEAD CRUSHER

Kepala korban diletakkan pada tumpuan alat ini, kemudian sang algojo akan memutar sekrup besar tersebut perlahan menyempit di kepala. Gigi korban akan mendobrak rahang atas dan juga tulang hidung. Kesimpulannya, tengkorak akan hancur total.

THE BURNING AT THE STAKE

Pada zaman sebelum masehi di eropa tengah ada ilmu mempelajari tentang sihir. Banyak yang berpendapat kalau sihir itu menggunakan tenaga setan. Artinya, bertentangan dengan ajaran Tuhan. Pada abad 15 hingga abad 17, dilakukan pemburuan terhadap wanita penyihir secara besar besaran. Orang yang menggunakan sihir akan ditangkap dan dipaksa, disiksa dan dihukum mati.

JUDAS CRADLE

Korban diduduki ketempat dudukan yang berbentuk limas dengan ujung yang lancip dan tajam dan disesuaikan dgn berat badan korban. Kaki dan tangan diikat dengan tali dan korban tidak diberi makan dan minum. Hukuman untuk orang berkhianat.

THE CRADLE

Sama seperti Judas Cradle, hanya kaki korban untuk hukuman ini diberi pemberat agar benar-benar tertusuk dalam segitiga lancip tersebut.

IRON MAIDEN


Ini adalah iron maiden terdapat dalam tokoh manga "Shaman King" .
Di dalam baju besi ini terdapat duri-duri tajam, tapi tidak semua. Duri-duri tajam tersebut disengaja ditempatkan pada bagian mata, tangan, kaki, dan perut. Sebenarnya, itu belum cukup membunuh korban tapi korban sengaja dibiarkan merasakan kesakitan tertusuk duri-duri tersebut dalam 2 hari.


INTERROGATION CHAIR

Kursi untuk menginterogasi Tersangka yang tidak mau bersaksi atas kejahatannya. Kursi ini dipenuhi oleh paku tajam, dan di bawah dudukannya diberi api untuk memanaskan dudukan hingga bokongnya tergelupas dan tertusuk paku-paku tajam.

IMPALEMENT

Tombak tajam yang dikubur berdiri. Korban telanjang ditusuk melalui lubang dubur melewati tenggorokan dan keluar melalui mulut. Hukuman ini bisa disaksikan oleh masyarakat.

THE SAW

Korban telanjang yang diikat di kaki dan di balik tubuhnya. Lalu sang gergaji panjang akan memotong bagian kelamin sampai kepala hingga terbelah menjadi dua bagian.

THE BREAKING WITH WHEEL


Korban Telanjang akan diikat di sebuah roda besar. Bagian yang diikat adalah kaki, tangan, leher, pergelangan tangan, dan kaki. Roda ini digantung ketempat yg tinggi dan burung gagak akan memangsa korban. Bukan itu saja, korban akan dijemur dalam panas matahari. Malam harinya tubuh korban ditempelkan besi panas untuk tetap menjaga korban tetap bangun. Hukuman ini terus berlanjut hingga korban merasa tidak sanggup lagi dan tewas.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...