Jun 27, 2011

10 Negara dengan Kecepatan Internet Tercepat

10. Norwegia

Norwegia posisi peringkat kesepuluh di 10 negara dengan koneksi internet berkecepatan tinggi dengan kecepatan 4,5 Mbps yang merupakan kecepatan rata-rata. Negara peringkat kelima dari sisi konektivitas tinggi dengan 38 persen sambungan di atas 5 Mbps.
9. Slowakia

Slovakia menempati posisi kesembilan di antara 10 negara dengan koneksi internet berkecepatan tinggi dengan kecepatan 4,5 Mbps. Kecepatan ini akan terjadi pada koneksi internet kecepatan rata-rata di Slovakia.
8. Belgia

Belgia berada di posisi 8 dengan kecepatan koneksi internet dengan kecepatan rata-rata 4,7 Mbps. Negara ini menempati urutan keenam dalam hal konektivitas broadband tinggi dengan 31 persen dari sambungan di atas 5 Mbps. Dengan demikian Belgia menempati posisi 8 teratas di antara 10 negara dengan koneksi internet kecepatan tinggi.
7. Belanda

Belanda berada pada peringkat ke 7 dengan kecepatan koneksi internet dengan kecepatan rata-rata 4,9 Mbps. Negara peringkat ke 7 dalam hal konektivitas broadband tinggi dengan 28 persen dari koneksi diatas 5 Mbps. Di situlah Belanda berdiri di antara 10 negara dengan koneksi internet kecepatan tinggi.
6. Switzerland

Swiss atau Switzerland berada pada posisi keenam dengan kecepatan koneksi internet lebih dari 5 Mbps. Tetapi Negara ini tidak masuk dalam daftar sepuluh besar negara dengan konektivitas broadband tinggi. posisi Keenam untuk Swiss tidak buruk di atas 10 negara dengan koneksi internet kecepatan tinggi.
5 Swedia

Swedia berada di posisi kelima di antara 10 negara dengan koneksi internet berkecepatan tinggi dengan kecepatan 5,6 Mbps. Swedia menempati urutan keempat dalam hal konektivitas broadband tinggi dengan 39 persen dari sambungan di atas 5Mbps.
4. Rumania

Rumania berada di posisi keempat dengan kecepatan koneksi Internet 5.7 Mbps. Negara ini menduduki peringkat ketiga dalam hal konektivitas broadband tinggi dengan 45% dari sambungan di atas 5 Mbps. Rumania menandai dirinya dengan berdiri di antara 10 negara dengan koneksi internet kecepatan tinggi.
3. Hong Kong

Hong Kong menempati peringkat ketiga dengan kecepatan koneksi internet 6,9 Mbps menduduki tempat di antara 10 negara dengan koneksi internet kecepatan tinggi. Negara peringkat kelima dari sisi konektivitas broadband tinggi dengan 38 persen sambungan di atas 5 Mbps.
2. Jepang

Jepang menempati peringkat ke-2 dalam hal koneksi internet dan konektivitas broadband yang tinggi. Jepang menempati peringkat ke-2 dalam hal konektivitas broadband tinggi. Sekitar 54 persen dari sambungan di Jepang berada di atas 7 Mbps. Negara ini menempati posisi ke-2 di 10 negara dengan koneksi internet kecepatan tinggi.
1. Korea Selatan

Korea Selatan menempati posisi pertama dalam hal kecepatan koneksi internet dan konektivitas broadband.
Ini adalah No.1 dunia dengan kecepatan koneksi rata-rata 15 Mbps, sepuluh kali rata-rata global!
Selama tahun 2008, tingkat Korea Selatan perubahan triwulanan tampak terkunci pada pola siklus, dengan penurunan triwulanan direkam pada kuartal pertama dan ketiga, dan meningkatkan terlihat pada kuartal kedua dan keempat.
Korea Selatan, Swedia, Belanda, Denmark, dan Norwegia mempunyai broadband lebih tinggi IP per kapita dibanding pada kuartal sebelumnya. Hal ini konsisten dengan apa yang diharapkan dari inisiatif untuk membawa konektivitas kecepatan yang lebih tinggi, termasuk Fibre to the home (FTTH), untuk konsumen di negara masing-masing.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...