Jul 17, 2012

Apa Kata Mereka tentang Javier Zanetti?

Javier Zanetti
  • Marco Materazzi: “Di dunia ini, tidak ada satupun pemain yang saya takuti, kecuali Zanetti”
  • Roberto Mancini: “Ikon sepak bola yang sesungguhnya”
  • Roberto Baggio: “Dulu dia pernah mengatakan ingin menjdi seperti saya, tapi sekarang saya ingin mengatakan kepada dia bahwa sekarang saya ingin seperti dia”
  • Fabio Cannavaro: “Dia mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang kapten sesungguhnya”
  • Wesley Sneijder: “Anda biasa melihat pelatih di sisi lapangan, namun jika di dalam lapangan Zanetti adalah pelatih Anda”
  • Jose Mourinho: “Semua pemain ingin menjadi seperti Javier”
  • Lionel Messi: “Saya sangat takut menghadapi ketenangan Zanetti”
  • Paolo Maldini: “Musuh yang paling saya hormati”
  •  Esteban Cambiasso: “Zanetti? Hanya satu kata, SEMPURNA”
  • Davide Santon: “Jika saya mempunyai 10% dari 100% kemampuan Zanetti, saya bisa menjadi pemain terbaik di dunia”
  • Douglas Maicon : “Walaupun Anda melakukan kesalahan separah apapun ketika bertanding tidak ada sedikitpun wajah kemarahan yang terlihat dari Zanetti, dia akan membantu dan membimbing Anda untuk menjadi lebih baik lagi”
  • Ryan Giggs : "Lawan paling tangguh yang pernah saya hadapi adalah Javier Zanetti"
  • Sir Alex Ferguson : “Pemain yang paling bersih yang pernah saya lihat”
  • Diego Simione : “Hanya satu yang belum pernah saya lihat dari Javier, kemarahan“
  • Pierre Luigi Collina : “Jika Anda ingin menjadi pesepak bola, lihatlah Zanetti ”
  • Arsene Wenger : “Saya memang tidak mengenal Zanetti secara personal, tapi jika saya memperhatikan kemampuannya sikap dan perilakunya di dalam ataupun di luar lapangan, nilai 100 belum cukup untuk diberikan kepada Zanetti”
  • Massimo Moratti : “Tidak ada pembelian terbaik yang pernah saya lakukan, kecuali membeli Zanetti

Sumber 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...