Feb 5, 2012

Cara Mengetahui Berat Blog atau Website

Berikut ini ada beberapa situs yang menyediakan jasa untuk mengukur berat blog atau website Anda:  
  1. Iwebtool Speed Test: Masukkan alamat URL blog atau website Anda di dalam kotak lalu klik Check!. Maka Anda akan mengetahui ukuran blog Anda (dalam ukuran kb) dan berapa lama loadingnya (dalam ukuran detik). 
  2. Numion Stopwatch: Masukkan alamat URL blog atau website Anda di dalam kotak lalu klik Start StopWatch. Maka Anda akan mengetahui seberapa lama loading blog atau website Anda. 
  3. Pingdom: Masukkan alamat URL blog atau website Anda di dalam kotak lalu klik Test Now. Maka Anda akan mengetahui grafik tentang lamanya objek link yang ada di blog atau website Anda. 
  4. Website Optimization: Masukkan alamat URL blog atau website Anda di dalam kotak berisi tulisan Enter URL to diagnose: kemudian klik Kirim Kueri, lalu ketikkan kode captcha lalu klik Continue. Maka Anda akan mengetahui seberapa cepat loading dan analisa website-nya.



    Semoga bermanfaat!

    NB: Tulisan di atas banyak diambil dari http://didno76.blogspot.com/2012/02/cara-mengukur-berat-blog-atau-website.html?showComment=1328435089572#c3021919992737632239

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...